Nasional

Jakarta - Cikampek lakukan Contra Flow

Oleh : Tirto.p - Rabu, 22/05/2019 13:46 WIB

Jakarta, Indonews.id – Jasa Marga Cabang Jakarta – Cikampek lakukan kebijakan Contra Flow untuk memindahkan SIG (Steel I Girder) Proyek Jalan Tol Layang Cikampek.

 

Rabu, 22 Mei 2019 sekitar pukul 04.00 WIB, di lokasi Km 28 + 600 Jalan Tol Jakarta – Cikampek (arah Cikampek), terjadi proses pemindahan Steel I Girder (SIG) Proyek Jalan Tol Layang Cikampek.

Dimana saat SIG dalam proses mobilisasi dengan kendaraan multi axle, posisi SIG (sepanjang 108 meter) berubah, sehingga untuk keselamatan dan quality control SIG saat ini diamankan di lajur 1 dan akan dipindahkan ke area kerja.

 

Untuk menjaga agar kondisi lalulintas kembali normal, Jasa Marga Cabang Jakarta – Cikampek melakukan contra flow dari Km 28 - Km 29 Jalan Tol Jakarta – Cikampek sejak pukul 08.00 WIB hingga proses pemindahan SIG selesai dilakukan, yang diperkirakan dapat diselesaikan siang ini jam 12.

 

Jasa Marga mohon maaf atas ketidaknyamanannya, kami imbau pengguna jalan yang menuju Cikampek dapat mengatur perjalanannya, tetap mengikuti arahan petugas di lapangan, atau menggunakan jalur alternatif.

Artikel Terkait