Olah Raga

Berikut Jadwal Pertandingan Liga 1 dan Piala Indonesia Hari Ini

Oleh : Ronald - Minggu, 30/06/2019 14:54 WIB

Pertandingan Sepak Bola Liga 1 Indonesia 2019

Jakarta, INDONEWS.ID -Bagi para penikmat sepak bola Tanah Air, pada hari Minggu (30/6/2019) ini, Anda akan disuguhkan dengan sejumlah pertandingan seru di pekan keenam Liga 1 Indonesia 2019. Salah satunya adalah laga antara Persib Bandung melawan Bhayangkara FC.

Laga ini akan dilaksanakan di Stadion Jalak Harupat pada pukul 15.30 WIB. Ini merupakan poin  tersendiri untuk Persib Bandung karena bermain di markasnya sendiri yang tentu saja akan banyak mendapatkan dukungan dari para pendukungnya.

Meski demikian, tim Maung Bandung tidak boleh berbesar kepala. Pasalnya, Tim Bhayangkara yang akan dihadapi itu sedang memiliki rasa kepercayaan diri yang tinggi setelah sebelumnya berhasil mengalahkan Persela dengan skor 3-1 pada 26 Juni lalu.

Sementara itu, sebagai tuan rumah, Persib dalam kondisi yang kurang oke. Sebagaimana diketahui, dalam tiga pertandingan terakhir, tim ini tengah menjadi sorotan karena kerap gagal menuai kemenangan.

Dalam periode tersebut, Persib hanya mampu bermain dengan hasil imbang. Bahkan dari tiga pertandingan yang dilakoni Persib, dua diantaranya bermain di markasnya sendiri.

Tidak hanya itu, di waktu yang bersamaan ada, terdapat pertandingan lain yang tak kalah menarik, yakni antara PSIS Semarang lawan Barito Putera. Pada laga ini, pertandingan akan digelar di markas PSIS yakni Stadion Madya Magelang.

Selanjutnya, selang beberapa jam, Anda juga akan kembali disuguhkan pertandingan seru lainnya, yaitu laga antara Badak Lampung melawan Bali United di Stadion Sumpah Pemuda, Bandar Lampung.


Pada pertandingan antara Badak Lampung dengan Bali United, kemenangan tentu sangat diincar Bali United. Mengingat, tambahan tiga angka akan mempertahankan mereka di posisi puncak klasemen. Saat ini, Bali United mengoleksi 13 poin dan unggul dua poin dari TIRA-Persikabo.

Sementara di pertandingan Piala Indonesia 2019, laga seru juga akan tersaji pada leg pertama babak semifinal yang mempertemukan dua tim besar, yaitu PSM Makassar kontra Madura United.
 

Berikut jadwal pertandingan Liga 1 Indonesia dan Piala Indonesia pada Minggu 30 Juni sore hari WIB:
 
Liga 1 Indonesia 2019 (Pekan keenam)
15:30: PSIS Semarang vs Barito Putera
15:30: Persib Bandung vs Bhayangkara (live Indosiar)
18:30: Badak Lampung vs Bali United (live Indosiar)
 
Piala Indonesia 2019 (leg pertama semifinal)
15:30: PSM Makassar vs Madura United (live RCTI) 

(rnl)

Artikel Terkait