Bisnis

Wujud Kepedulian pada Masyarakat, PNM Gelar Khitanan Massal

Oleh : very - Kamis, 04/07/2019 21:30 WIB

Direktur Bisnis PNM, Abianti Riana. (Foto: Ist)

Jakarta, INDONEWS.ID – PT Permodalan Nasional Madani (PNM Persero) hari ini menggelar khitanan massal di Tambora, Jakarta Barat, Kamis (4/7). 

Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian PNM kepada masyarakat melalui Baitul Maal Madani.

Direktur Bisnis PNM Abianti Riana dalam sambutannya mengatakan, khitanan massal ini telah menjadi agenda rutin PNM yang diselenggarakan setahun sekali.

(PT Permodalan Nasional Madani (PNM Persero) menggelar khitanan massal di Tambora, Jakarta Barat, Kamis (4/7). (Foto: Ist)

Menurutnya, pada tahun 2019 ini, PNM berkerjasama dengan Baitul Maal Madani atau BMM dan Badan Amil Zakat Nasional atau Baznas menggelar kegiatan khitanan massal di Tambora, Jakarta Barat. Kegiatan ini juga melibatkan PNM Club yang merupakan wadah komunitas kegiatan karyawan PNM.

“Alhamdulillah, hingga pagi ini sudah terdaftar 170 anak yang akan mengikuti kegiatan khitanan massal. Dengan bantuan 10 dokter profesional dari Rumah Sehat Baznas diharapkan khitanan massal ini dapat berjalan dengan lancar tanpa kendala,” ujarnya di Tambora, Kamis.

(Seorang anak peserta khitanan massal didampingi ibunya, menjerit kesakitan. Foto: Ist)

Untuk menarik anak-anak, acara ini diawali dengan cerita dongeng untuk peserta khitanan massal dan diakhiri dengan pembagian bingkisan menarik.

“Harapannya anak-anak dapat menjalankan proses khitanan dengan senang dan berbahagia. Semoga kelak mereka dapat menjadi anak sholeh yang berguna bagi keluarga, bangsa dan negara,” ujarnya.

Acara ini dihadiri oleh Dewan Komisaris PNM, EVP PNM, perwakilan Kementerian BUMN, perwakilan Baznas, dan para tamu undangan. (Very)

Artikel Terkait