Olah Raga

Jelang Laga Sengit, PSSI Siapkan 3000 Tiket Untuk Supporter Malaysia Di SUGBK

Oleh : Ronald T - Jum'at, 23/08/2019 23:01 WIB

Sekretaris Jenderal (Sekjen) PSSI, Ratu Tisha (Foto : istimewa)

Jakarta, INDONEWS.ID - Sekretaris Jenderal (Sekjen) PSSI, Ratu Tisha mengatakan pihaknya akan menyiapkan 3000 tiket untuk suporter Malaysia jelang melawan timnas Indonesia.

Timnas Indonesia akan bersua dengan Malaysia pada laga perdana Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 putaran kedua zona Asia. Laga ini akan di gelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (5/9/2019) mendatang.

Pertandingan ini dipastikan bakal menghadirkan tensi tinggi yang juga menarik bagi kedua pendukung tim. Menyadari pertarungan sengit ini bakal jadi suguhan yang menarik, PSSI akan memberikan keamanan dengan ketat kepada pendukung Malaysia itu.

Ratu Tisha mengatakan bahwa PSSI memastikan bahwa pendukung Timnas Malaysia juga akan hadir untuk memberi dukungan. Untuk itu, pihaknya akan menyediakan kuota 3000 tiket yang diberikan PSSI atas permintaan dari Federasi Sepak Bola Malaysia (FAM).

Loading...

"Kemarin ada kunjungan dari FAM, mereka datang untuk meminta beberapa hal yang disiapkan oleh PSSI selaku tuan rumah jelang laga Kualifikasi Piala Dunia 2022. Diantaranya mereka meminta kuota tiket untuk suporter dan kami sudah siapkan 3000 tiket," ujar Ratu Tisha saat di Senayan pada Rabu (21/8/2019) lalu.

Namun dirinya masih belum bisa memastikan di tribune mana suporter Malaysia akan duduk.

Untuk diketahui, Malaysia akan menjadi lawan perdana Timnas Indonesia di Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022. Selanjutnya, pada 10 September 2019, skuat Garuda asuhan Simon McMenemy akan melawan Timnas Thailand. (rnl)

Artikel Terkait