Daerah

Fokus Pantau Karhutla, Al Haris Kirim Menantu HBA ke PDIP

Oleh : Rikard Djegadut - Sabtu, 21/09/2019 09:30 WIB

Hefni Zen saat menyerahkan pengembalian formulir pendaftaran Al Haris, (Foto: SY/Con. Jambi/Indonews.id)

Jambi, INDONEWS.ID - DR. H. Al Haris, S.sos, MH menunjukkan kesungguhannya untuk maju dalam Pilgub Jambi tahun depan, hal ini dibuktikan dengan telah dikembalikannya formulir pendaftaran sebagai Calon Gubernur Jambi ke PDIP pada Jumat (20/09).

Yang menarik, tim yang dikirim Al Haris salah satunya adalah Mezy Arsento, yang tak lain adalah menantu H. Hasan Basri Agus (HBA), mantan Gubernur Jambi sekligus anggota DPR RI dari Golkar.

Hal ini seolah menjadi penegasan pernyataan dukungan HBA yang selama ini banyak ditunggu."Ya, Mezy ikut bersama kami, tentu beliau sudah meminta izin pak HBA sebelum ikut kesini," ujar Hasan Mabruri, Tim Centre Alharis.

Terkait ketidakhadiran Haris secara lansung, ia menyebut, Al Haris sedang menjalankan tugas sebagai bupati dan tetap berada di Merangin.

"Beliau tetap di Merangin dalam rangka memantau perkembangan Karhutla, beliau tak ingin meninggalkan daerahnya dalam situasi sepeti ini, beliau hanya titip salam untuk kita semua,"lanjutnya.

Beberapa orang yang diutus Al Haris selama ini memang diketahui orang-orang dekat HBA, sebut saja Hasan Mabruri, mantan Jubir HBA di Pilgub 2015, Hefni Zen, mantan pejabat di masa HBA, Mahmud Ishak, Taufik Yasak, Muhammad Rum, Iwan Faisal dan beberpa orang dekat HBA lainnya. (SY/Con.Jambi/Editor:Rikardo)

Artikel Terkait