Bisnis

Bertransformasi, PT SBI Ganti Nama Holcim Menjadi DYNAMIX

Oleh : Ronald - Jum'at, 18/10/2019 13:59 WIB

PT Solusi Bangun Indonesia Tbk (SBI) mengganti merek semen HOLCIM menjadi DYNAMIX. (Foto : istimewa)

Jakarta, INDONEWS.ID - PT Solusi Bangun Indonesia Tbk (SBI) mengganti merek semen HOLCIM menjadi DYNAMIX. Perubahan nama tersebut adalah bagian dari semangat perseroan untuk `Berani Berubah Lebih Baik` dan memenangkan persaingan di tengah kondisi pasar nasional yang makin kompetitif.

Presiden Direktur SBI Aulia Mulki Oemar mengatakan pergantian merek ini merupakan bagian dari proses transformasi perusahaan.

"Dengan pengalaman SBI, dukungan dari mitra terpercaya, serta integrasi jaringan yang luas, perubahan ini diharapkan mampu membawa sesuatu yang positif," ujar Aulia.

"DYNAMIX adalah suatu perubahan untuk memberikan nilai tambah yang sesuai dengan kebutuhan pelanggan serta inovasi bahan bangunan yang berorientasi pada masa depan," lanjut Aulia.

SBI menyadari bahwa peran mitra toko serta ahli bangunan seperti kontraktor dan developer sangat penting untuk kemajuan perusahaan. Untuk itu, SBI mengambil langkah strategis dengan mengajak para mitra toko dan ahli bangunan untuk mengenal DYNAMIX (pengganti merek semen HOLCIM) di sejumlah kota di Indonesia.

Selain itu kegiatan kali ini juga bertujuan untuk mempererat kemitraan dengan para mitra bisnis agar produk DYNAMIX semakin dikenal oleh masyarakat luas.

"Kita perlu untuk bergerak secara dinamis dalam menghadirkan solusi bagi pelanggan yang memiliki potensi untuk berkembang dan loyal terhadap produk yang kami miliki. Ini merupakan sebuah langkah awal yang sangat penting dalam menjalin relasi serta bersinergi dengan pemilik toko, kontraktor dan developer untuk tumbuh bersama DYNAMIX", ungkap Aulia.

Meski di tengah persaingan pasar yang semakin ketat, Aulia juga yakin pemilihan bahan bangunan yang tepat serta sesuai dengan kebutuhan tetap merupakan hal yang terpenting dalam menghasilkan bangunan kuat dan tahan lama. (rnl)

Artikel Terkait