Sosok

Ayah Komisaris PT MDM, M.Q. Gunadi Meninggal Pagi Ini

Oleh : very - Senin, 09/12/2019 11:40 WIB

Turut berduka cita atas meninggalnya ayahanda dari MQ Gundari, Direktur Kepatuhan dan Manajemen Risiko, dan Komisaris PT Mitra Dagang Madani (MDM). (Foto: ist)

Jakarta, INDONEWS.ID -- Berita dukacita terjadi atas keluarga besar PT Permodalan Nasional Madani (PNM) dan anak perusahaannya PT Mitra Dagang Madani (MDM).

Hari ini, ayahanda dari Direktur Kepatuhan dan Manajemen Risiko PT PNM, yang juga Komisaris PT Mitra Dagang Madani (MDM), M.Q. Gunadi diberitakan meninggal dunia, Senin (9/12) di Jakarta.

“Telah berpulang ke rahmatullah hari Senin tgl 9 Desember 2019 pukul 5.40 ba`da Shubuh, di RS Pondok Indah, Puri Indah, Kembangan Jakarta Barat, Bapak, Kakek, Buyut kami yang tercinta, H.Basyuni Suriamihadja bin Sadikin Soebadiredja. Umur 90 tahun,” ujar keluarga melalui pesan WhatsApp, di Jakarta, Senin 9/12).

H.Basyuni Suriamihadja bin Sadikin Soebadiredja adalah seorang tokoh Paguyuban Pasoendan, dan veteran Pejuang Kemerdekaan RI. Selain itu, beliau merupakan mantan Wakil Gubernur Jawa Barat dan anggota BPH periode Gubernur Mashudi. Beliau juga merupakan anggota MPR/DPR-RI, dan Ketua Umum PB PGRI 1970/1997.

Diinformasikan bahwa saat ini almarhum berada di rumah duka di Komplek P&K, Jl. Idhata No.7, Kemanggisan Slipi, Jakarta Barat.

Pemakaman akan menunggu inforomasi dari keluarga. Dikabarkan bahwa beliau akan dimakamkan di Taman Makam Pahlawan Kalibata, Jakarta, pada pukul 15.00 WIB. (Very)

Artikel Terkait