Praja IPDN yang Menang Lomba Orasi di DPR RI, Miliki IPK 3,93

Oleh : hendro - Rabu, 19/02/2020 13:20 WIB

Nanda Bidewan, praja IPDN

Jakarta, INDONEWS.ID - Nanda Bidewan, praja IPDN yang mendapat juara ke dua saat lomba orasi di gedung parlemen DPR-RI merupakan  putra asal dari Provinsi Sumatera Selatan, tepatnya di Kabupaten Ogan Komering Ulu.

saat ini Nanda tengah melaksanakan pendidikan di Institut Pemerintahan Dalam Negeri Kampus Jakarta pada kelas S1 Kebijakan Pemerintahan fakultas Politik Pemerintahan.

Nanda merupakan anak sulung dari 3 bersaudara dari pasangan Bapak Ir.Herwansyah.MM dan Ibu Dewi Hartati,Am.Keb,SKM. Kedua orang tuanya merupakan Pegawai Negeri Sipil di lingkungan pemerintah daerah kabupaten OKU dan kabupaten OKU Timur.

Selama  menjalani pendidikan di IPDN,  Nanda telah menjuarai lomba Debat antar Prodi yang dilaksanakan oleh IPDN Kampus Jakarta dan menjadi Best SPeaker dalam ajang tersebut. Selain itu Nanda juga aktif dalam mengikuti lomba-lomba akademis   lainnya yang bertaraf nasional.

Dan pada tanggal 18 Februari kemarin Nanda baru saja mendapatkan Juara 2 lomba bintang orasi yang diselenggarakan oleh Badan Legislasi DPR RI dengan tema “RUU yang saya perjuangkan”. 

Untuk diketahui, saat ini Nanda sudah memasuki tingkat 3 di IPDN atau dengan kata lain dirinya sekarang sedang menduduki tingkat yang disebut sebagai Nindya Praja. Selama menjalankan pendidikan di IPDN khususnya di prodi Kebijakan Alhamdulillah pada semester kemarin, Nanda berhasil meraih IPK 3,93.

Loading...

Artikel Terkait