Menjelang Idul Adha, Bara JP Beri Bantuan Hewan Kurban untuk Warga

Oleh : Marsi Edon - Kamis, 30/07/2020 20:37 WIB

Ilustrasi Bara JP.(Foto:Istimewa)

Jakarta, INDONEWS.ID - Salah satu organ relawan Jokowi, Bara JP ikut berpartisipasi menyumbangkan hewan kurban untuk warga di Bilangan Gang Arab, Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Bantuan yang diberikan berupa 2 ekor kambing dan diserahkan langsung kepada pengurus Musholla Al Asr.

Mewakili Bara JP Boy Nababan mengatakan, penyerahan bantuan berupa hewan kurban tersebut merupakan wujud partipasi relawan Jokowi merayakan Idul Adha bersama masyarakat di Jakarta, khususnya di gang Arab.

"Ini merupakan bentuk bakti Sosial Bara JP untuk masyarakat Jakarta," ungkap Boy Nababan di Jakarta, Kamis,(30/07/2020)

Mengingat Indonesia masih dilanda pandemi Covid-19, Boy menyarankan kepada warga untuk tetap mematuhi protokol kesehatan. Merayakan Idul Adha tetap menggunakan masker dan menjaga jarak dengan sesama.

Ia menjelaskan, potensi untuk berkumpul pada saat pembagia hewan kurban sangat tinggi. Karena itu, untuk mencegah penularan Covid-19, diperlukan sikap displin yang tinggi melaksanakan aturan yang disampaikan oleh pemerintah.

"Panitia tetap melaksanakan protokoler pencegahan Covid 19, agar para penerima hewan kurban tersebut tetap sehat," tutupnya.*

 

Loading...

Artikel Terkait