Pojok Istana

Kunjungan Kerja ke Provinsi Banten, Presiden Tinjau Bendungan Karian

Oleh : very - Rabu, 04/10/2017 12:16 WIB

Bendungan Karian Banten. (Foto: Detik.com)

Jakarta, INDONEWS.ID - Presiden Joko Widodo pagi ini, Rabu (4/10/2017) melakukan kegiatan kunjungan kerja ke Provinsi Banten. Sekitar pukul 07.00 WIB, Kepala Negara didampingi Ibu Negara Iriana Joko Widodo bertolak dari Istana Kepresidenan Bogor menggunakan mobil.

Seperti dikutip dari siaran pers Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden, Bey Machmudin, Presiden akan melakukan peninjauan Bendungan Karian, yang berlokasi di Kelurahan Pasirtanjung, Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten.

“Setelah meninjau bendungan, Presiden akan melakukan silaturahmi dengan Kepala Desa Se-Banten di Desa Muruy, Kecamatan Menes, Kabupaten Pandeglang, Provinsi Banten. Tidak jauh dari lokasi silaturahmi, Presiden beserta rombongan akan melakukan penanaman jagung,” ungkap Bey.

Penyerahan sertifikat hak atas tanah untuk rakyat di Desa Muruy, Kecamatan Menes, Kabupaten Pandeglang mengakhiri kegiatan Presiden di Kabupaten Pandeglang, Provinsi Banten.

Presiden dan Ibu Iriana akan bermalam di Kabupaten Serang dan esok harinya akan menghadiri upacara peringatan ke-72 Hari TNI Tahun 2017 di Kota Cilegon. (Very)

Artikel Terkait