Daerah

Untuk Beri Pelayanan Terbaik, Gubernur DKI Akan Mereview Laporan Warga Setiap Pagi

Oleh : hendro - Kamis, 19/10/2017 10:06 WIB

Gubernur dan Wagub DKI Anies Baswedan dan Sandiaga Uno saat tiba di Balaikota (istimewa)

Jakarta, INDONEWS.ID - Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan mengatakan akan mereview proses pengaduan warga yang ada setiap pagi di Gedung Balai Kota. Hal itu dilakukan dalam rangka memberi pelayanan kepada masyarakat Jakarta dengan baik tanpa harus menunggu beberapa waktu.

"Kita akan lihat, sudah terima berkasnya. Sekaligus juga ini bagian dari mengecek aliran laporan," ujar Anies di Balai Kota DKI Jakarta, Kamis (19/10/2017)  usai menerima pengaduan warga Rusunawa Marunda.

Menurut Anies, setiap warga DKI Jakarta tidak dilarang untuk membuat pengaduan. Namun, proses dan solusinya tak boleh merepotkan warga. "Kasihan warga harus sampai datang ke balai kota. Ini rumah mereka di rusunawa jauh-jauh nih, khusus datang ke sini. Nanti kita lihat caranya seperti apa sehingga bisa lebih mudah bagi warga," ujar dia.

Seperti diketahui, beberapa warga rusunawa Marunda terpaksa harus datang ke Balaikota untuk mengadukan ke Gubernur DKI terkait banjir yang selalu terjadi di kawasan rumah mereka. Karena , banjir yang kerap terjadi belum juga ada solusinya. (hdr)

Artikel Terkait