Nasional

Inspektorat Kolinlamil Tutup Wasrik Sektor Satlinlamil Jakarta

Oleh : luska - Jum'at, 10/04/2020 19:21 WIB

Inspektorat Kolinlamil Tutup Wasrik Sektor Satlinlamil Jakarta

Jakarta, INDONEWS.ID - Dengan menerapkan physical distancing, Inspektur Kolinlamil Kolonel Laut (S) Arief Muchtarom, didampingi Komandan Satuan Lintas Laut Militer (Dansatlinlamil) Surabaya Kolonel Laut (P) Hery Winarno menutup pelaksanaan Pengawasan dan Pemeriksaan (Wasrik) sektoral dari Inspektorat Kolinlamil di lingkungan Satlinlamil Jakarta dan unsur di jajarannya, di Markas Komando Satlinlamil Jakarta, Jakarta Utara.

Penutupan Wasrik sektoral dari Inspektorat Kolinlamil ditandai dengan pembacaan taklimat akhir oleh Irkolinlamil, yang menyampaikan terima kasih atas adanya saling pengertian serta dilandasi semangat kebersamaan dari seluruh pejabat dan anggota di lingkungan Satlinlamil Jakarta sehingga kegiatan Wasrik dapat dilaksanakan dari tanggal 23 Maret hingga 9 April dengan lancar.

Dengan telah diserahterimakannya hasil wasrik lengkap Itkolinlamil kepada Dansatlinlamil Jakarta, secara umum hasil temuan wasrik telah dapat diterima. Beberapa saran yang diberikan tim wasrik merupakan masukan yang bermanfaat untuk ditindak lanjuti dengan baik agar dapat memberikan kontribusi yang berarti bagi keberhasilan tugas pokok obyek Wasrik dalam rangka meningkatkan kinerja Satlinlamil Jakarta.

Sedangkan Dansatlinlamil Jakarta mengatakan, bahwa kegiatan Wasrik merupakan implementasi fungsi kontrol pemimpin terhadap semua pelaksana program dan anggaran sesuai tuntutan organisasi.

Oleh karena itu, Satlinlamil Jakarta yang saat ini menjadi Obyek Wasrik merasa bersyukur atas terlaksananya kegiatan yang berjalan sesuai rencana tanpa ada hambatan yang berarti yang tentunya merupakan wujud adanya suatu kerjasama antara tim Wasrik dengan obyek Wasrik.

Dalam pelaksanaan wasrik, Irkolinlamil Kolonel Laut (S) Arief Muchtarom, didampingi tim Inspektorat Kolinlamil yang terdiri dari Letkol Laut (KH) Drs. Fransisco.P (Sektor Khusus), Letkol Laut (S) Reckyanto, S.E. (Sektor keuangan dan Prosa), dan Perwira Pemeriksa lainnya.

Sementara itu dalam acara penutupan kegiatan wasrik, Komandan Satlinlamil Jakarta didampingi Wakil Komandan Satlinlamil Jakarta, Komandan KRI dibawah kendali Satlinlamil Jakarta dan perwira staf Satlinlamil Jakarta lainnya.(Lka)

Artikel Terkait