Daerah

AHY Direncakan Berkunjungan ke Kupang, 3.500 Paket Sembako akan Dibagikan kepada Masyarakat

Oleh : Mancik - Senin, 05/12/2022 15:12 WIB

Persiapan panitia menerima kunjungan AHY di Kupang. Foto:Dok. Panitia

INDONEWS.ID - Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harmurti Yudhoyono atau AHY direncanaka akan berkunjung selama dua hari di Kota Kupang, Provinsi Nusa Tenggara Timur. Kunjungan ini terhitung sejak, tanggal 6 hingga 7 Desember 2022.

Bakal calon Wakil Presiden Indonesia itu akan melakukan berbagai kegiatan yang sudah terjadawal selama di NTT, diantaranya pembagian paket sembako dan mengadakan kuliah umum.

Ketua Panitia Maria Caecilia Stevi Harman mengatakan, AHY akan berada di Kota Kupang menyapa para kader Partai Demokrat dengan beberapa agenda besar.

"Bapak AHY tidak hanya bertemu dengan kader dan simpatisan Partai Demokrat dalam kegiatan pelantikan para Ketua DPC se- Provinsi NTT, AHY dijadwalkan memberikan kuliah umum kepada mahasiswa Universitas Katolik Widya Mandira tanggal 6 Desember 2022," jelas Stevi kepada media, Senin, (5/12/2022)

Stevi juga menyampaikan, berbagai persiapan telah dilakukan DPD Partai Demokrat Nusa Tenggara Timur (NTT) dalam menyambut kedatangan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) di Kota Kupang.

"Agendanya, pada tanggal 6 Desember memberikan Kuliah Umum di Universitas Katolik Widya Mandira Kupang yang dihadiri 2.500 mahasiswa. Pada tanggal 7 Desember acara Pelantikan Pengurus DPC dari 22 Kabupaten/Kota di GOR Oepoi Kota Kupang yang dihadiri 5.000 orang," ujarnya.

DPD Demokrat NTT Siap

Sementara itu, Ketua DPD Partai Demokrat NTT Leonardus Lelo menerangkan, para kader, simpatisan Partai Demokrat, bahkan masyarakat NTT siap menyambut kedatangan AHY di Kota Kupang.

Menurut Leo Lelo, ada kerinduan dan penantian yang mendalam dengan kehadiran putra sulung mantan Presiden SBY itu.

"Tidak hanya para kader dan simpatisan Partai Demokrat yang rindu, bahkan masyarakat NTT siap menyambut kehadiran AHY. Pastinya kesempatan yang berharga bagi kader, simpatisan, bahkan masyarakat NTT dengan kehadiran Ketum Partai Demokrat," ujar Leo yang juga menjabart sebagai anggota DPR Provinsi NTT.

Menurut Leo, ada beberapa agenda AHY di Kota Kupang, tak hanya silaturahmi dengan kader dan simpatisan Partai Demokrat, dan juga melantik para Ketua DPC Partai Demokrat se-Provinsi NTT.
“Ada rangkain kegiatan lain DPD jelang pelantikan, yaitu bakti sosial dengan membagikan sembako untuk masyarakat NTT,” ucapnya.

Dalam kunjungannya kali ini, AHY akan di dampingi pengurus DPP, di antaranya Sekjen DPP Teuku Riefky Harsya, Kepala BPOKK Herman Khaeron, Wakil Ketua Umum Benny K Harman, dan Wakil Sekjen Jovan.

Adapun persiapan Pengurus DPD Partai Demokrat NTT dalam menyambut kedatangan AHY yakni melakukan rapat koordinasi dengan DPC Kota Kupang dan DPC Kabupaten Kupang sejak Oktober lalu, pengadaan sembako dan dibungkus dengan rapih, serta persiapan pemasangan bendera Partai Demokrat di seluruh Kota Kupang*

TAGS : AHY

Artikel Terkait