INDONEWS.ID

  • Selasa, 25/12/2018 17:15 WIB
  • Sambut Natal 2018 di Depok Aman

  • Oleh :
    • Abdi Lisa
 Sambut Natal 2018 di Depok Aman
Semalam Wakil Wali Kota Depok dan Kepolisian Depok meninjau ke beberapa gereja untuk melihat pelaksanaan malam Natal 2018. Aman dan terkendali. (Foto Ist)

Depok, INDONEWS, ID – Semalam Wakil Wali Kota Depok dan Kepolisian Depok meninjau ke beberapa gereja untuk melihat pelaksanaan malam Natal 2018. Aman dan terkendali.

Wakil Wali Kota Depok, Pradi Supriatna bersama jajaran Kepolisian dan Kodim 0508/Depok meninjau ke sejumlah gereja dan posko pengamanan untuk melihat pelaksanaan malam Natal 2018. Dalam monitoring keamanan dan ketertiban di sejumlah lokasi tersebut, Pradi Supriatna memastikan perayaan malam Natal 2018 di Kota Depok berjalan aman dan kondusif.

Baca juga : Survei Lingkar Aktivis UI untuk Pilkada Depok: Elektabilitas Imam Budi Hartono Tertinggi Disusul Pradi dan Farabi

“Alhamdulillah, situasi malam Natal tahun 2018 aman, ibadah Natal dapat berjalan dengan lancar,” tutur Wakil Wali Kota Depok Pradi Supriatna kepada depok.go.id di Pos Pengamanan Natal 2018 dan Tahun Baru 2019 di Simpang Depok, Senin malam (24/12).

Dikatakannya, monitoring dimulai dari Balai Kota Depok menuju Huria Kristen Batak Protestan Depok Timur. Selanjutnya, pihaknya bersama jajaran kepolisian dan TNI juga mengunjungi Gereja Katolik St. Matius, Depok Timur.

Baca juga : Natal Bersama GEKIRA, Liona N. Supriatna: Jaga dan Pelihara Kasih Persaudaraan dalam Pemilu

Tidak hanya ke gereja saja, monitoring juga dilakukan ke Pos Pengamanan Natal dan Tahun Baru di Simpang Depok. Lokasi tersebut juga berdekatan dengan salah satu tempat ibadah.

Pradi Supriatna menambahkan, hingga malam pergantian tahun nanti, pihaknya berharap situasi di Kota Depok dapat terus aman dan kondusif. Dengan begitu masyarakat dapat aman dan nyaman saat menjalankan aktivitas.

Baca juga : Sukacita Selimuti PLBN Skouw, BNPP dan Warga Perbatasan Negara Berbaur Rayakan Natal

“Semoga kondusivitas di Kota Depok dapat terjaga, tentunya dengan sinergitas dari seluruh elemen agar masyarakat dapat terus merasa aman,” pungkasnya seperti yang dicukil dari depok.go.id (Abdi.K)

Artikel Terkait
Survei Lingkar Aktivis UI untuk Pilkada Depok: Elektabilitas Imam Budi Hartono Tertinggi Disusul Pradi dan Farabi
Natal Bersama GEKIRA, Liona N. Supriatna: Jaga dan Pelihara Kasih Persaudaraan dalam Pemilu
Sukacita Selimuti PLBN Skouw, BNPP dan Warga Perbatasan Negara Berbaur Rayakan Natal
Artikel Terkini
KPKNL mulai Cium Aroma Busuk di Bank Indonesia
Akses Jalan Darat Terbuka, Pemerintah Kerahkan Distribusi Logistik ke Desa Kadundung
Elit Demokrat Ardy Mbalembout Mengutuk Keras Aksi Penyerangan Mahasiswa Saat Berdoa di Tangsel
Penutupan Pabrik Sepatu Bata di Purwakarta Bagian dari Strategi Bisnis untuk Fokus pada Lini Penjualan
Presiden Jokowi Masih Kaji Calon Pansel KPK yang Sesuai Harapan Masyarakat
Tentang Kami | Kontak | Pedoman Siber | Redaksi | Iklan
legolas