INDONEWS.ID

  • Selasa, 01/03/2022 16:30 WIB
  • LPER Dukung Satrio Center Menyimak Perekonomian Pasca Pandemi

  • Oleh :
    • luska
LPER Dukung Satrio Center Menyimak Perekonomian Pasca Pandemi

Jakarta, INDONEWS.ID - Ditengah maraknya kembali varian baru Covid-19 yang bernama Omicron, maka pemrintah memberlakukan PPKM dibeberapa wilayah yg tinggi peyebarannya antara lain Jakarta, Banten dan Jawa Barat. Sehingga hampir dipastikan Wfh diberlakukan kembali.

Satrio Center yang didukung beberapa Organisasi pendukung pemerintahan Presiden Jokowi mengadakan webinar Perkembangan Bisnis Terkini (Post Pandemic) yang memberikan gambaran tentang trend bisnis yang menguntungkan pasca pandemi Covid-19. 

Baca juga : BI, LPER dan Bizcom Mengadakan Investor Gathering di Singapura

Menurut Bakri Maulana Ketua Harian LPER ( Lembaga Pemberdayaan Ekonomi Rakyat) yang ikut mendukung acara tersebut menerangkan bahwa yang di utarakan Mirza Adityaswara sangat bagus tentang pertumbuhan ekonomi yang akan membaik di tahun 2022 dimana makro dan mikro ekonomi lebih siap, dengan indikator Investasi di Pasar modal tahun 2021 didominasi pemain lokal 61,6 %, perkembangan ekonomi digital terutama fintech juga menjanjikan,transformasi digital perbankan dari 2016-2021 menggambarkan Neobank adalah terobosan baru yang diatur OJK dengan POJK 12,13 th 2021. Namun ada tantangan kedepan tentang transformasi energi menuju green energy. Webinar menjadi lebih lengkap karena presentasi dari Rhenald Kasali membeberkan bahwa perubahan cepat era digital ini akan merubah kebiasaan konsumen dalam memuaskan kebutuhannya,maka pelaku bisnis harus bisa menangkap perubahan ini dengan cepat, apabila tidak, maka akan tergilas waktu. Kata Bakri Maulana kepada Indonews saat itu.

Acara yang dibuka oleh Ketua Umum GK Center Kelik Wirawan dipandu Moderator Ahmad Fajar yang juga Dirut Victoria Bank. MC Lana Kuntjoro Ketua Umum PIM mengungkapkan kebahagiaannya karena acara berjalan sangat menarik dan diikuti lebih dari 500 peserta. (Lka)

Baca juga : LPER: Percontohan Program Budidaya Ayam Petelur Mulai Diperhatikan Bank Indonesia
Artikel Terkait
BI, LPER dan Bizcom Mengadakan Investor Gathering di Singapura
LPER: Percontohan Program Budidaya Ayam Petelur Mulai Diperhatikan Bank Indonesia
LPER Bekasi Direkomendasi PLT. Walikota Bekasi Untuk CSR Bank Indonesia Jabar
Artikel Terkini
KPKNL mulai Cium Aroma Busuk di Bank Indonesia
Akses Jalan Darat Terbuka, Pemerintah Kerahkan Distribusi Logistik ke Desa Kadundung
Elit Demokrat Ardy Mbalembout Mengutuk Keras Aksi Penyerangan Mahasiswa Saat Berdoa di Tangsel
Penutupan Pabrik Sepatu Bata di Purwakarta Bagian dari Strategi Bisnis untuk Fokus pada Lini Penjualan
Presiden Jokowi Masih Kaji Calon Pansel KPK yang Sesuai Harapan Masyarakat
Tentang Kami | Kontak | Pedoman Siber | Redaksi | Iklan
legolas