Nasional

Ini Penampilan Baru Pangkostrad Letjen TNI Edi Rahmayadi

Oleh : hendro - Kamis, 04/01/2018 15:33 WIB

Penampilan baru Pangkostrad Letjen TNI Edi R seperti politisi bersama Ijeck Shah (hdr/INDONEWS)

Jakarta, INDONEWS.ID- Meski surat pengunduran dirinya sebagai TNI aktif masih diproses, namun penampilan baru Panglima Kostrad, Letnan Jenderal TNI Edy Rahmayadi sangat berbeda dalam acara ikrar pemenangan calon kepala daerah yang digelar Partai Keadilan Sejahtera (PKS) di sebuah hotel di bilangan Pancoran Jakarta Selatan.

Edy yang merupakan bakal calon Gubernur Sumatera Utara, kali ini tampil seperti politisi. Memakai kopiah hitam dan jas putih setelah berkerah hitam yang menjadi ciri khas politisi PKS.

Dalam kesempatan itu, Edy mengaku tidak cangung mengenakan jas yang menjadi cirikhas PKS itu. Dirinya mengaku sudah mengundurkan diri sejak 2 bulan lalu dari TNI, dan saat ini pengunduran diri itu sedang diproses.

"Saya sudah mengundurkan diri (dari TNI) dan sekarang dalam rangka proses pengakhiran saya dari militer dan dalam waktu dekat saya sudah jadi warga sipil," kata Edy kepada wartawan..

Sementara itu, terkait pilihan pendampingnya yaitu Musa Rajekshah atau biasa disapa Ijeck Shah, Edy mengaku dirinya membutuhkan orang yang loyal. Karena itu, menurutnya Musa Rajekshah merupakan pasangan yang harmonis bagi dirinya. (hdr)

 

Artikel Terkait