Ketua Alumni FISIP UI Angkatan 80: Baru Satu Kontestan Yang Resmi Mendaftar

Oleh : hendro - Minggu, 07/01/2018 10:15 WIB

Para alumni FISIP UI angkatan 80 (istimemwa)

 Jakarta, INDONEWS.ID - Pesta pemilihan Ketua ILUNI FISIP UI  yang akan digelar ditahun ini, membuat para alumni menyambut dengan suka cita. Tidak terkecuali oleh Ketua alumni angkatan 80 FISIP UI, Indera.

Menurut Indera, dengan adanya pesta demokrasi yang diadakan tahun ini membuat para alumni dari berbagai angkatan kembali akan berkumpul. “ Ini yang membuat kita senang dapat bertemu dengan teman-teman lama dan berdiskusi untuk kemajuan kampus sekaligus dapat memberikan sumbangsih kepada negeri ini,” katanya kepada INDONEWS, Sabtu (6/1/2018) malam.

Dengan adanya beberapa orang yang mencalonkan diri maju dalam bursa bakal calon (balon) Ketua ILUNI FISIP UI, bagi Indera, senang dan bangga karena masih ada beberapa orang dari para alumni yang memiliki jiwa sosial yang ingin mengurusi organisasi non profit ini.

“Saya senang dan bangga kepada perserta yang menjadi balon Ketua ILUNI FISIP UI. Karena masih ada orang yang berjiwa sosial dan peduli memajukan organisasi non profit ini. Sekali lagi salut kepada para balon yang ikut dalam bursa Pemilihan KETUA ILUNI FISIP UI,” ungkapnya.

Meskipun demikian, tambah Indra, baru satu kontestan yang secara resmi mendaftarkan diri kepada panitia pemilihan Ketua ILUNI FISIP UI. "Dan jika sampai tanggal 20 Januari mendatang ternyata hanya satu yang mendaftar berarti secara aklamasi, yang mendaftar itu yang menjadi Ketua ILUNI Fakultas,"ujarnya.

Untuk diketahui, dalam bursa pencalonan Ketua ILUNI FISIP UI pada pemilihan tahun 2018 ini ada tiga kontenstan yang telah mencalon diri. ketiganya tersebut terdiri dari angkatan 1978 diwakili Rio Sarwono , angkatan 1983 diwakili Binsar Tobing dan angkatan 1994 diwakili Suharjo Nugroho. (hdr) 

 

Artikel Terkait