Ragam

Ayo Gabung di Joglo Beer, ILUNI FISIP Akan Digoyang PSP dan Feast Band

Oleh : hendro - Kamis, 11/01/2018 22:17 WIB

For ILUNI FISIP

 

Jakarta, INDONEWS.ID – Dalam rangka silahturahmi dan temu kangen lintas alumni Universitas Indonesia, Joglo beer – Balai Sarwono akan mengelar acara musik NOW FOR ILUNI FISIP pada 12 Januari 2018 pukul 20.00 wib.

Menurut Marcom Joglo beer Jerry, acara ini diselenggarakan untuk  para alumni FISIP UI yang telah lama tidak saling bertemu dan mempererat tali persaudaran sesama para alumni.

“Tidak hanya itu, acara ini juga diramaikan musisi beken yang terasal dari FISIP UI seperti Pancaran Sinar Petromak  (PSP) dan  Feast Band,” kata Jerry kepada INDONEWS. Kamis (11/1/2018)malam.

Yang lebih penting, tambah Jerry, acara ini gratis dan para alumni FISIP dari angkatan 70an hingga sekarang akan berkumpul. Karena itu dipastikan akan seru acaranya.

Sementara itu, Manager Feast Band Panda mengatakan, para personil Feast band akan memberikan penampilan terbaiknya. Karena ini merupakan ajang temu kangen sesama para alumni FISIP sehingga Feast band tidak ingin mengecewakan yang hadir nanti.

“Kita akan membawakan  6 sampai 7 lagu, dan lagu andalan kita adalah Kelelawar dan Sectrumsempra,” kata Panda kepada INDONEWS.

Dalam kesempatan yang sama, Jurubicara PSP Nunung mengatakan, group PSP hingga malam ini masih terus latihan. Karena, tidak ingin mengecewakan para penggemarnya yang telah lama absen dari dunia musik tanah air.

“Kita masih terus latihan, karena besok itu kita akan menyapa para penggemar musik tanah air yang telah lama rindu dengan group PSP ini,” ujar Nunung.

Yang jelas, tambah Nunung, penampilan group PSP pada besok malam akan mengobati rindu pencita musik Indonesia. “ Yang pasti lagu Fatimah ditunggu-tunggu pencita musik tanah air. Karena itu jangan sampai ketinggalan menyaksikan Penampilan PSP besok ya,”  katanya. (hdr)

Artikel Terkait