Daerah

Warga Sailala: Satgas TMMD ke 101 Berikan Banyak Nilai Positif

Oleh : hendro - Selasa, 10/04/2018 11:51 WIB

Bapak Kunggel warga desa Sailala, bahu membahu bersama personel TNI dalam program TMMD 101

Sorong, INDONEWS.ID - Salah seorang warga Kampung Sailala, yang bernama Kunggel mengatakan, walaupun hujan kehujanan panas kepanasan kalau niat yang tulus ikhlas itu tidak akan pengaruhi semangat kerja, karena dengan semangat dan kebersamaan kerjaan akan cepat selesaikan target.

Menurut Kunggel, warga disini sangat gembira atas kehadiran Satgas TMMD ke 101 Kodim 1704/Sorong.  Bahwanya pembangunan rumah 9 unit rumah semipermanen ini akan diberikan untuk masyarakat Kampung Sailala Distrik Sayosa Timur Kabupaten Sorong. "Oleh karena itu kami sangat semangat untuk mensukseskan program ini,"ujarnya.

Kunggel menambahkan, bukan hanya pembangunan rumah saja yang dilihatkan oleh Bapak TNI tetapi juga mengajarkan warga disini arti kebersamaan, “Para TNI selalu bersama-sama dengan kami dalam waktu istirahat dan kerja, Bapak TNI yang sudah bergabung di Satgas TMMD Ke 101 memberi banyak nilai positif kepada warga,” terang Kunggel.

Di tempat terpisah Pasiter Kodim 1704/Sorong Kapten Inf Anwar Kolly mengatakanm pihaknya berterima kasih atas partisipasi warga dalam membantu program TMMD. “Terimakasih atas semangat warga Kampung Sailala dan dedikasi yang ditunjukkan untuk mengerjakan sasaran fisik,” Tutupnya.(hdr)

Artikel Terkait