Daerah

TMMD Ke 101: Kemanunggalan TNI Dan Rakyat Tak Lagi Dapat Dipisahkan

Oleh : hendro - Minggu, 15/04/2018 09:45 WIB

Masyarakat bersama personel satgas TMMD bahu membahu membangun rumah

Sorong, INDONEWS.ID --Dalam pelaksanaan TMMD Ke – 101 Kodim 1704/Sorong yang di gelar di kampung Sailala Distrik Sayosa Timur Kabupaten Sorong tidak hanya diikuti personel TNI, dan pemuda namun juga segala lapisan masyarakat, dan tokoh masyarakatnya juga ikut andil dalam pelaksanaan tersebut. Demikian dikatakan Pasiter Kodim 1704/Sorong Kapten Inf Anwar Kolly.

“Hal ini menunjukkan betapa kemanunggalan TNI dan rakyat tak lagi dapat dipisahkan. Kami berbuat untuk bangsa, Negara dan masyarakat, ternyata masyarakat sangat menerima dan memberi apresiasi juga kepada TNI lebih khususnya Kodim 1704/Sorong," ungkap Pasiter, Minggu (15/4/2018).

Menurut Kapten Inf Anwar Kolly, masyarakat Kampung Sailala saling bahu membahu dengan personel TNI demi mensukseskan program TMMD ke 101.

“Masyarakat kampung sailala setempat antusias dan saling bahu-membahu untuk mengangkat kerangka rumah yang telah dirakit demi mensukseskan program TMMD ke – 101, masyarakat sangat membutuhkan tempat tinggal dengan adanya program TMMD akan memberikan kesejahteraan bagi mereka,” ujar Pasiter. 

Hal senada juga diucapkan salah satu tokoh masyarakat yang bernama  Bapak Maurit. Menurutnya, masyarakat  terpacu untuk membantu personel TNI karena para satgas TMMD membangunkan rujahnuntuk masyarakat.

“Masih banyak masyarakat yang tidak mempunyai rumah, kami sangat terpacu untuk mensukseskan Program dari Bapak TNI sehingga kami bisa melanjutkan kehidupan dengan lebih baik,” ujarnya (hdr).

Artikel Terkait