Bisnis

Kunjungi Kantor Pusat Ajirushi, Ridwan Zachrie: Mereka Tawarkan Teknologi Berkualitas

Oleh : very - Jum'at, 24/08/2018 09:42 WIB

Direktur Keuangan Perikanan Nusantara (Perinus) Ridwan Zachrie dan rombongan yang terdiri dari Executive Vice President Perinus, Andre Fauzianto dan Marketing Manager Perinus, Ade Romansyah melakukan kunjungan kerja di kantor pusat dan factory Ajirushi di Kota Ibaraki Jepang, pada Rabu (23/8/2018). (Foto: Ist)

 

Tokyo, INDONEWS.ID - Direktur Keuangan Perikanan Nusantara (Perinus) Ridwan Zachrie dan rombongan yang terdiri dari Executive Vice President Perinus, Andre Fauzianto dan Marketing Manager Perinus, Ade Romansyah melakukan kunjungan kerja di kantor pusat dan factory Ajirushi di Kota Ibaraki Jepang, pada Rabu (23/8/2018).

Rombongan Perinus diterima langsung oleh Presiden Direktur Ajirushi Mr. Katsuhisa Koinuma dan Mr. Kenzi.

Ridwan Zachrie kepada Indonews.id, Jumat (24/8/2018) mengatakan, kunjungan tersebut untuk melihat langsung proses dan mekanisme processing di kantor pusat tersebut. “Mereka menawarkan tehnologi tinggi yang sangat mengedepankan faktor kualitas dan kebersihan, dan sanitasi,” ujarnya.

(Proses pengolahan ikan di parbik Ajirushi, di Kota Ibaraki Jepang, pada Rabu (23/8/2018).

 

Produk olahan yang dilakukan di tempat tersebut di antaranya yaitu gurita, squid, dan ikan pari. Supply gurita di antaranya mereka datangkan dari Perinus.

“Peninjauan ini juga dalam rangka peningkatan volume ekspor gurita menjadi 1500 ton per tahun dari Perinus,” ujar Ridwan.

(Direktur Keuangan Perikanan Nusantara-Perinus- Ridwan Zachrie dan rombongan saat berkunjung ke pabrik)

 

Dia mengatakan, para pekerja di pabrik tersebut didominasi tenaga kerja trampil asal Indonesia.

“Rangkaian kegiatan ini semoga dapat lebih mempererat hubungan kerjasama,” pungkas Ridwan. (Very)

Artikel Terkait