Bisnis

PNM dan BTN Lakukan Penandatanganan Penambahan Fasilitas Linkage

Oleh : very - Jum'at, 14/09/2018 17:10 WIB

Bertempat di Gedung Menara BTN lantai 2 Jakarta, Kamis, 13 September 2018 dilakukan penandatanganan perjanjian kerjasama pemberian kredit penambahan fasilitas linkage (kredit modal kerja) dari PT Bank Tabungan Negara (BTN) kepada PT Permodalan Nasional Madani (persero). (Foto: Ist)

 

Jakarta, INDONEWS.ID - Bertempat di Gedung Menara BTN lantai 2 Jakarta, Kamis, 13 September 2018 dilakukan penandatanganan perjanjian kerjasama pemberian kredit penambahan fasilitas linkage (kredit modal kerja) dari PT Bank Tabungan Negara (BTN) kepada PT Permodalan Nasional Madani (persero).

“Program ini merupakan lanjutan dari program kerjasama sebelumnya. Dari pembiayaan ini diharapkan akan diserap oleh pelaku UMKM di Indonesia,” ujar Kepala Divisi Keuangan PNM Sunar Basuki pada acara penandatanganan.

Menurutnya, perkembangan pelaku usaha kecil dan mikro menunjukkan peningkatan.

(Penandatangan ini diwakili oleh Kepala Divisi Keuangan PNM Sunar Basuki dan Branch Manager BTN Kantor Cabang Jakarta Harmoni.)

 

“Peran PNM hadir selain sebagai lembaga pembiayaan juga melakukan pendampingan, sehingga usaha masyarakat bisa tumbuh dan berkembang,” ujarnya.

Penandatangan ini diwakili oleh Kepala Divisi Keuangan PNM Sunar Basuki dan Branch Manager BTN Kantor Cabang Jakarta Harmoni.

Ini merupakan program yang kelima kalinya yang telah ditandatangani oleh PNM dan BTN. (Very)

Artikel Terkait