Nasional

Jokowi : Projo Merupakan Relawan Dengan Militansi Tinggi

Oleh : budisanten - Minggu, 16/09/2018 23:59 WIB

Projo merupakan relawan yang militansi tinggi. Karena Projo mendukung dirinya serta ikut memperbaiki keadaan negeri ini. (Foto Antara)

Jakarta, INDONEWS ID - Presiden Jokowi yang datang memakai pakaian kemeja putih dan celana panjang hitam di acara penutupan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) IV di Hotel Grand Sahid Jaya, Jakarta, Minggu (16/9) ini dengan tegas mengatakan, bahwa Projo merupakan relawan yang militansi tinggi.

Karena Projo mendukung dirinya serta ikut memperbaiki keadaan negeri ini dengan baik dan benar.

Jokowi sangat yakin dengan relawan Projo itu. Karena itulah dalam arahan tersebut, Jokowi menyampaikan optimis dan ajang Pilpres 2019 harus diisi dengan terobosan ide, program serta gagasan yang mendukung agar Indonesia semakin maju.

“Yang diperlukan saat ini adalah terobosan gagasan ide yang mendukung agar Indonesia semakin maju. Dari dulu kan kita selalu menyampaikan optimisme, menyampaikan program, menyampaikan apa yang sudah kita kerjakan,” kata Jokowi.

Presiden Jokowi meyakini bahwa Pemilu Presiden 2019 nanti adalah suatu konstestasi ide dan bukan debat yang membawa isu SARA.

Rakernas IV Projo ini sudah digelar sejak Sabtu (15/9), sejumlah tokoh sudah menyampaikan pembekalan kepada para relawan antara lain Erick Thohir, Ketua Tim Kampanye Nasional Jokowi-Ma`ruf Amin dan Wakil Ketua TKN yang juga Kepala Staf Kepresidenan, Moeldoko. (Abdi.K)

Artikel Terkait