Pasangan Kekasih di Meksiko di Tangkap Akibat Bunuh Puluhan Wanita

Oleh : Abdi Lisa - Selasa, 09/10/2018 17:32 WIB

Foto Ilustrasi sebuah borgol (Foto Ist)

Meksiko, INDONEWS ID – Kepolisian Meksiko berhasil menangkap pasangan kekasih yang telah melakukan pembunuhan sadis dan menjual organ tubuh korbannya itu.

Peristiwa itu dilacak aparat Kepolisian karena pasangan tersebut sedang mendorong kereta dorong yang mengangkut bagian bagian tubuh manusia.

Keduanya diduga terkait dengan setidaknya 10 pembunuhan. Namun saat pemeriksaan di kantor polisi, pelaku pria mengaku membunuh 20 perempuan di pinggiran Kota Meksiko.

Penyidik menemukan bagian-bagian tubuh di flat pasangan itu dan juga di properti lain di dekatnya. Anggota dan organ tubuh itu disimpan dalam ember yang dilapisi semen dan dimasukkan dalam lemari es.

Jaksa mengatakan pasangan itu menjual bagian- bagian tubuh, tetapi tidak jelas kepada siapa.

Kasus ini begitu mengerikan, sehingga memicu kemarahan dan protes jalanan di Ecatepec, kawasan miskin di pinggiran di Meksiko, yang merupakan lokasi kejadian.

Dicukil dari BBC, para tetangga mengatakan pasangan itu kerap kali terlihat menggunakan kereta dorong, yang ternyata digunakan untuk memindahkan bagian-bagian tubuh tersebut.

Di bulan September lalu, polisi berhasil menggeledah pasangan tersebut seusai seorang wanita setempat menghilang, Nancy Huitron, 28 tahun bersama Valentina, bayinya.  (Abdi.K)

Artikel Terkait