Gaya Hidup

Wujud Apresiasi Kepada Masyarakat, Mal Artha Gading Gelar MAG Festival

Oleh : Ronald Tanoso - Jum'at, 12/10/2018 13:15 WIB

Mal Artha Gading akan menggelar MAG Festival pada 21-22 Oktober di Kelapa Gading, Jakarta Utara

Jakarta, INDONEWS.ID - Sebagai bentuk apresiasi kepada pengunjung setia, tenant dan juga karyawannya, Mal Artha Gading kembali menggelar MAG Festival yang akan berlangsung pada 21-22 Oktober 2018.

Adapun rangkaian kegiatan yang akan digelar pada acara ini antara lain seperti MAG Voice, MAG Run, MAG Futsal Cup, Yoyo Competition, Cheerleader Competition, Dance & Dance Cover Competition, Barista Competition, Barber Competition, Drone Competition, dan Pet Island.

Untuk MAG Voice, kompetisi menyanyi yang rutin diselenggarakan oleh Mal Artha Gading ini, menyaring lebih dari 100 kontestan yang dibagi berdasarkan kategori usia 6-12 tahun (Kids) dan 15-35 tahun (Adults).

"Para kontestan menunjukkan suara terbaik mereka di depan para juri. ”Ada Geraldine Sianturi, Nesia Ardi (Nonaria), Indra Aziz, dan Dikta (Yovie & Nuno). Babak audisi MAG Voice dilaksanakan pada 12 dan 14 Oktober 2018 dan Grand Final pada 21 Oktober 2018,” kata Eka Murni, Supervisor Marcomm Mal Artha Gading melalui keterangan tertulisnya, Jumat (12/10).

Sementara untuk kegiatan MAG Run yang menurut rencana akan digelar pada 14 Oktober 2018, akan diikuti lebih dari 2.000 orang dengan kategori umum dan anak-anak.

Untuk kategori umum, peserta menempuh jarak lebih dari 5 km. Sedangkan untuk kategori anak-anak peserta dibagi menjadi 2 kategori yaitu usia 3-5 tahun menempuh jarak 1 Km dan usia 6-8 tahun menempuh jarak 2 Km.

Selain itu, bagi anda yang memiliki hobi sebagai pecinta binatang, jangan sampai ketinggalan juga untuk turut hadir dalam event Pet Island yang akan diadakan pada 14 Oktober - 4 November di Atrium Millenium lantai 1 Mal Artha Gading.

"Pet Island dibagi menjadi 4 area yang membuat anak-anak berkesempatan bermain dan belajar tentang hewan seperti kelinci, kura-kura, ular, marmut, kucing, hamster, dan burung kakatua. HTM-nya, weekday Rp 20 ribu per area dan Rp 60 ribu tiket terusan, sedangkan weekend Rp 30 ribu dan Rp 90 ribu tiket terusan,” beber Eka. (ronald)

 

Artikel Terkait