Bisnis

Tawaran Menarik Synthesis Development di REI Mandiri Property Expo

Oleh : very - Jum'at, 23/11/2018 15:35 WIB

Synthesis Development sebagai salah satu pengembang properti menggelar booth pameran di Hall A, R5, di Jakarta Convention Center (JCC). (Foto: Ist)

Jakarta, INDONEWS.ID -- Properti merupakan salah satu sektor industri yang masih terus bergeliat, utamanya di kelas menengah, yakni perumahan dengan harga berkisar antara Rp 300 – 500 juta.

Keyakinan itu disampaikan oleh Paulus Totok Lusida, Sekjen DPP Real Estate Indonesia (REI) ketika membuka REI Mandiri Property Expo 2018. Gelaran yang berlangsung pada 17 sampai 25 November mendatang ini terbuka bagi masyarakat tanpa biaya tiket masuk.

“Kebutuhan untuk memiliki tempat tinggal akan terus ada, dan kami akan terus berusaha memenuhi permintaan akan perumahan yang layak huni bagi masyarakat Indonesia,” ujarnya di Jakarta Convention Center (JCC) yang menjadi tempat perhelatan, Sabtu (17/11).

Itu menjadi salah satu alasan yang mendorong REI dan Bank Mandiri menyelenggarakan REI Mandiri Property Expo 2018. Ditambah lagi, pemerintah juga mengeluarkan Fasilitas Likuiditas Pembiayaan Perumahan (FLPP) untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat, terutama dalam pemilikan hunian yang layak.

Fasilitas tersebut sebagai bentuk upaya agar tercapainya program nasional pembangunan sejuta rumah di bawah Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR). KPR FLPP memberi kesempatan kepada masyarakat yang berpenghasilan antara RP 2,5 – 4 juta untuk dapat memiliki hunian yang layak huni.

Synthesis Development sebagai salah satu pengembang properti tak ketinggalan ambil bagian di acara ini, dengan menggelar booth pameran di Hall A, R5. Selama berlangsungnya pameran, masyarakat dapat menikmati promo-promo dari tiap proyek hunian milik Synthesis Development.

Prajawangsa City, misalnya, dengan menyetor 3% dari harga unit pembeli berhak membawa pulang smartphone Samsung Galaxy S8. Di samping itu, promo booking fee Rp 2 juta cashback puluhan juta juga tetap dapat dinikmati selama pameran. Sementara Bassura City menggelar promo dengan booking fee 5 juta pembeli sudah dapat langsung menghuni unitnya.

Selain apartemen kelas menengah, Synthesis Development pun menghadirkan promo bagi masyarakat yang ingin memiliki hunian di segmen premium. Untuk pembeli unit Synthesis Residence Kemang selama pameran, akan memperoleh iPhone X 256GB.

Pameran ini juga beriringan dengan diluncurkannya Zona Arkana yang menempati lantai 32 dan 33 Tower Nakula dan Sadewa di Synthesis Residence Kemang. Hingga Desember nanti ada diskon 5% bagi 5 pembeli pertama. Dan tentunya, promo pembayaran angsuran setelah topping off di sekitar Oktober tahun depan.

Proyek premium lainnya, business apartment Samara Suites menggelar promo booking fee Rp 5 juta, free service charge 1 – 3 tahun, cicilan mulai 30 juta per bulan, serta diskon mulai Rp 30 juta dengan datang ke show unit.

Pada kesempatan ini, Synthesis Development juga memasarkan salah satu proyek teranyarnya Green Synthesis Pontianak.

Bank Mandiri selaku pendukung utama acara ini, serta partner dalam berbagai proyek Synthesis Development, menghadirkan programMuda Beli Rumah guna memudahkan generasi muda untuk memiliki hunian. Selama pameran, Bank Mandiri menghadirkan limit kredit yang lebih besar, tenor yang lebih panjang, serta suku bunga 6,5% fixed selama 5 tahun. Khusus bagi nasabahnya, Bank Mandiri juga menawarkan program uang muka 1 hingga 0%. (Very)

 

Artikel Terkait