Pojok Istana

Presiden Jokowi ke Bandung

Oleh : Abdi Lisa - Senin, 26/11/2018 12:45 WIB

Kunjungan Jokowi tersebut untuk menghadiri Apel Komandan Resor Militer dan Komandan Distrik Militer (Danrem dan Dandim) Terpusat Tahun 2018. (Foto Ist)

Jakarta, INDONEWS, ID - Presiden Joko Widodo (Jokowi) hari ini menuju kota Bandung, Jawa Barat. 

Kunjungan Jokowi tersebut untuk menghadiri Apel Komandan Resor Militer dan Komandan Distrik Militer (Danrem dan Dandim) Terpusat Tahun 2018. Deputi Bidang Protokol, Pers dan Media Sekretariat Presiden Bey Machmudin melalui keterangan resmi, Senin (26/11), menyebutkan Presiden Jokowi memakai Pesawat Kepresidenan Indonesia-1 ke Bandung dari Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma Jakarta, tadi pagi pukul 07.50 WIB. 

Presiden Jokowi tiba di Bandar Udara Husein Sastranegara, Kota Bandung, Provinsi Jawa Barat, pada pukul 09.15 WIB. Presiden Jokowi disambut oleh Wakil Gubernur Jawa Barat Uu Ruhzanul, Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto, Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Besar Harto, Kapolda Irjen Pol Agung Budi Maryoto.

Dari bandara, Presiden dan rombongan langsung menuju Pusat Persenjataan Infantri (Pussenif), Kodiklat TNI AD, Kota Bandung. Di Pussenif ini, Presiden akan memberikan pengarahan kepada Peserta Apel Danrem-Dandim Terpusat Tahun 2018. (Abdi.K)

Artikel Terkait