Nasional

Jokowi Melantik Ribuan Pendukungnya

Oleh : Abdi Lisa - Rabu, 28/11/2018 07:31 WIB

Joko Widodo (Jokowi) di momen Pospera, Bogor, Jawa Barat melantik ribuan yang mendukung dirinya menjadi Capres 2019. (Foto Ist)

Bogor, INDONEWS, ID – Joko Widodo (Jokowi) di momen Pospera, Bogor, Jawa Barat melantik ribuan yang mendukung dirinya menjadi Capres 2019.

Dihadapan pendukungnya tersebut Capres Jokowi sangat bangga dan bahagia dapat bertemu dengan ribuan relawan. Acara yang diselenggarakan di Pergudangan Olympic Bogorindo, jalan Olympic Raya, Sentul, Selasa (27/11) itu, berasal dari kalangan petani, buruh hingga tukang ojek.

“Saya sangat senang sekali bisa berkumpul dengan saudara-saudara saya, sahabat-sahabat saya, rekan-rekan saya, teman-teman saya baik dari kelompok petani, pedagang kaki lima, sopir, ojek. Ada yang ojek online? Ada, ya. Itu juga sebuah pekerjaan yang sangat mulia,” Kata Jokowi yang langsung disambut dengan sorak sorai mereka.

Dengan dilantiknya ribuan pendukung Jokowi, ia meminta agar pendukungnya aktif berkampanye dengan langsung mendatangi satu persatu rumah warga. Cara yang paling ampuh berkampanye adalah door to door. (Abdi.K)

Artikel Terkait