Pojok Istana

Mudik Ke Solo, Jokowi Dan Istri Bagi Bagi Sembako

Oleh : Ronald Tanoso - Kamis, 06/06/2019 06:06 WIB

Pada hari pertama Idul Fitri, Rabu (5/6/2019) Jokowi yang di dampingi oleh Istri, Ibu Iriana Jokowi pulang ke kampung halamannya di Solo.

Surakarta, INDONEWS.ID - Moment Lebaran banyak digunakan oleh masyarakat untuk merajut jalinan silaturahmi dengan sanak saudara bahkan teman-temannya. Bahkan beberapa ada yang memilih untuk pulang ke kampung halamannya untuk kembali fitrah ketempat dimana dirinya dibesarkan.

Tar terkecuali juga yang dilakukan oleh orang nomor satu di negeri ini. Ya, Presiden Joko Widodo (Jokowi) juga melakukan adat seperti pulang kampung (mudik) seperti kebanyakan orang.

Pada hari pertama Idul Fitri, Rabu (5/6/2019) Jokowi yang di dampingi oleh Istri, Ibu Iriana Jokowi pulang ke kampung halamannya di Solo.

Setiba di Solo, Presiden dan Sang Istri juga meninjau pembagian 4.000 bingkisan sembako bagi warga kota Solo yang dilakukan di Gedung Graha Saba Buana, Sumber Kecamatan Banjarsari Rabu, (5/6/2019) sore harinya.

Setibanya di Gedung Graha Saba, Presiden Jokowi langsung meninjau tempat antrian masyarakat yang menerima bingkisan. Mantan Walikota Solo itu juga sempat meladeni beberapa masyarakat yang ingin berjabat tangan.

Tidak berapa lama, Jokowi kemudian melanjutkan perjalanannya. Dalam kegiatan pembagian sembako itu, Jokowi tidak memberikan komentar sedikit pun. (rnl)
 

Artikel Terkait