FJA Djarot dan GK Ladies Gelar Nonton Bareng Debat Pilkada di Warung Solo Kemang

FJA Djarot dan GK Ladies menggelar nonton bareng Debat Pilkada DKI Jakarta, di Warung Solo, Kemang, Rabu (12/4/2017). (Foto: Ist)

 

Jakarta, INDONEWS.ID – Komisi Pemilihan Umum DKI Jakarta menggelar debat Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Pilkada DKI Jakarta putaran kedua, Rabu (12/4/2017) malam. Debat diselenggarakan di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan mulai pukul 19.30 WIB.

Debat final pilkada putaran kedua ini mengambil tema “Dari Masyarakat untuk Jakarta”. Persoalan yang dibicarakan meliputi kesenjangan dan keadilan sosial, penegakan hukum, dan bonus demografi.

Tak mau kehilangan momentum seru dan penting tersebut, Forum Jakarta Ahok-Djarot (FJA Djarot) dan GK Ladies kembali menggelar nonton bareng debat di Warung Solo, Jalan Madrasah, Jeruk Purut, Kemang, Jakarta Selatan.

Humas GK Center, yang juga Sekretaris Umum FJA Djarot Dea Susantyo mengatakan, acara nonton bareng tersebut akan dibuka pada pada pukul 18.30 WIB hingga selesai.

Dea mengatakan, pihaknya mengundang sekitar 200 relawan, termasuk masyarakat umum untuk nonton bareng.

“Nonton bareng ini akan dihadiri oleh Ketua Umum FJA Djarot Diddy Budiono dan Ketua Umum GK Ladies Lana T. Koentjoro,” ujarnya.

Bukan kali ini saja FJA Djarot menggelar nonton bareng debat pilkada. Sebelumnya, relawan pemenangan Ahok-Djarot ini menggelar nonton bareng debat pilkada pada 10 Februari 2017 lalu.

Di sela-sela nonton bareng, relawan juga membagikan buku tentang Basuki Tjahaja Purnama yang berjudul, “A Man Called Ahok”.

Debat malam ini merupakan debat pamungkas Pilkada DKI Jakarta sebelum pencoblosan pada 19 April 2017. KPU DKI Jakarta kembali mendaulat presenter senior Dwi Noviratri Koesno alias Ira Koesno.

Perempuan kelahiran 30 November 1969 ini merupakan mantan penyiar Liputan 6 yang diproduki oleh SCTV. Ira merupakan penggemar berat klub sepak bola asal Iggris Chelsea F.C. (Very)