Nasional

Polres Jakpus Grebek Puluhan Gay Sedang Pesta Seks di Sauna

Oleh : hendro - Sabtu, 07/10/2017 18:03 WIB

Puluhan gay yang diamankan Polres Jakpus saat pesta seks di sauna

Jakarta, INDONEWS.ID- Puluhan pria yang sedang melakukan pesta seks sejenis digrebek jajaran aparat Polres Metro Jakarta Pusat di sebuah tempat sauna di Ruko Plaza Harmoni Blok A, Gambir, Jakarta Pusat.

Menurut Kabid  Humas Polda Metro Jaya, Kombes pol Argo Yuwono, pengungkapan  pesta seks sejenis berawal dari adanya informasi dari masyarakat yang resah terhadap perbuatan tabu tersebut.

Setelah dilakukan penyelidikan, kata Argo, pihak kepolisian langsung menggrebek lokasi pesta seks sejenis pada Jumat (6/10/2017)malam. Dari hasil pengungkapan kasus ini,  pihak kepolisian berhasil mengamanakan 51 pengunjung sauna yang semuanya adalah laki-laki semua.

"Kelompok ini menggunakan tempat spa untuk mengkamuflase agar tidak kelihatan. Jadi, dia masuk ke dalam bisa sendirian, bisa berdua. Ini laki-laki ya," kata Argo di Mapolres Jakarta Pusat, Sabtu (7/10/2017).

Dari pengungkapan kasus ini, kata Argo, polisi berhasil menetapkan enam orang tersangka. Keenam tersangka itu berinisial  GG, GCMP, NS, TS, KN dan HI (DPO)," katanya di Mapolres Jakarta Pusat, Sabtu (7/10/2017).

Argo menjelaskan, HI adalah pemilik tempat yang dijadikan pesta seks. selain itu yang dijadikan tersangka juga merupakan anak buah dari HI. yang bekerja menyiapkan alat kontrasepsi dan alat bantu seks di lokasi sauna.

Hingga kini, puluhan lelaki yang terciduk mengikuti pesta seks itu masih berada di Markas Polres Metro Jakarta Pusat untuk dilakukan pemeriksaan dan pendataan. Setelah didata, mereka akan segera dipulangkan, namun tetap akan diminta melakukan wajib lapor.

"Untuk pengunjung yang lain, setelah dilakukan identifikasi, baik identitas, sidik jari, kami foto. Nanti kami jadikan saksi. Setelah itu baru kami pulangkan," ujarnya.(hdr)

Artikel Terkait