Pojok Istana

Presiden Jokowi Hadir di Lustrum ke-13 Dies Natalis UKI ke-65

Oleh : Abdi Lisa - Senin, 15/10/2018 09:48 WIB

Presiden Jokowi hadiri Lustrum ke 15 pada Dies Natalis UKI ke-65 (Foto Indonews)

Jakarta, INDONEWS ID – Presiden Joko Widodo (Jokowi) pagi ini hadir di momen Lustrum ke-13 Des Natalis Universitas Kristen Indonesia (UKI) ke-65.

Tepat pukul 09.55 WIB Presiden Jokowi hadir di momen yang diselenggarakan di UKI hari ini, Senin (15/10). Presiden Jokowi hadir sebagai Orator pada Sidang Senat Terbuka.

Pada kesempatan tersebut, kehadiran Presiden Jokowi disambut hangat oleh seluruh civitas akademika UKI dan seluruh pejabat Kampus yang beralamat di Cawang, Jakarta.

Rektor UKI, Dr Dhaniswara K Harjono dengan sergapnya menyambut kedatangan Presiden Jokowi.

Maka tak heran dengan kehadiran Jokowi ini yang tidak diumumkan sebelumnya di UKI, membuat suasana menjadi heboh ketika Presiden Jokowi masuk ke arena Lustrum. Seluruh Mahasiswa UKI berteriak selamat datang Pak Jokowi. Selamat datang di Kampus Ini.

Sebagai Presiden, Jokowi mendatangi mahasiswa yang sedang berteriak menyambut kedatangannya. Ia bersalaman dengan generasi penerus bangsa yang sedang kuliah di UKI.

Berdasarkan informasi yang diterima Indonews, bahwa Lustrum saat ini berjudul  `Dengan Semangat Kebersamaan, Komitmen dan Koordinasi, Kita Membangun UKI sebagai Universitas Unggulan`.

Dalam kesempatan ini Dhaniswara menuturkan, pihaknya selalu berupaya untuk memberikan pengajaran yang berkualitas kepada mahasiswa. (Abdi.K)

Artikel Terkait