Nasional

Rayakan HUT Ke 55, Dharma Pertiwi Kampanyekan Gerakan Indonesia Menabung

Oleh : Ronald T - Rabu, 20/02/2019 20:30 WIB

Ketum Dharma Petiwi Nanny Hadi Tjahjanto menyampaikan bahwa menabung adalah melakukan investasi secara rutin dengan menyisihkan sebagian uang yang diperoleh untuk disimpan.

Depok, INDONEWS.ID - Ketua Umum (Ketum) Dharma Pertiwi Nanny Hadi Tjahjanto membuka acara peringatan Gerakan Indonesia Menabung (GIM) dalam rangka HUT ke-55 Dharma Pertiwi Tahun 2019 di Rumah Pintar (Rumpin) Cakra Cilodong, Depok, Rabu (20/2/2019).

Turut hadir mendampingi, Ketum Persit Kartika Chandra Kirana Ny. Hetty Andika Perkasa, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Kostrad Ny. Tari Besar Harto Karyawan dan Senior Executive Vice President Operator Bank Mandiri Bapak Aquarius Rudianto.
 
Dalam sambutannya, Ketum Dharma Petiwi menyampaikan bahwa menabung adalah melakukan investasi secara rutin dengan menyisihkan sebagian uang yang diperoleh untuk disimpan.

“Simpanan tersebut dapat digunakan untuk memenuhi kebutuhan mendesak. Itulah sebabnya menabung sangatlah penting,” ucapnya.

Nanny juga mengatakan bahwa banyak sekali mamfaat yang bisa diperoleh dari menabung. Oleh karena itu, dirinya mengimbau kepada generasi muda untuk mulai menabung dan menjalani hidup hemat.
 
“Dengan memprioritaskan kebutuhan yang penting dahulu. Kita juga lebih siap buat menghadapi kebutuhan di masa yang akan datang.  Kita juga bisa menghindari hidup boros dan menghambur-hampurkan uang serta kita punya simpanan untuk jaga-jaga di waktu mendesak,” jelasnya. (ronald)
 
 

Loading...

Artikel Terkait