Daerah

Ini Saran Untuk Pasangan Gubernur Anies-Sandi di100 Hari Kerja

Oleh : hendro - Sabtu, 14/10/2017 14:08 WIB

Pasangan Gubernur dan Wagub DKI Anies Rasyid Baswedan dan Sandiaga Salahuddin Uno

Jakarta, INDONEWS.ID- dalam menjalankan tugasnya pasangan  DKI terpilih Anies-Sandi disarankan untuk membangun keharmonisan dengan berbagai pihak yang dapat menunjang kinerja mereka sebagai pemimpin Jakarta. Demikian diungkapkan  Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Prijanto.

Menurut Prijanto, Anies-Sandi harus merangkul semua pihak, baik pendukung maupun yang tidak pada Pilgub DKI 2017 lalu. Dengan demikian, Anies-Sandi dapat meredakan situasi di tengah masyarakat yang sempat memanas akibat perbedaan pilihan dalam Pilkada.

"Seratus hari Anies-Sandi dia harus memberikan hubungan yang harmonis antara eksekutif dan legistlatif, antara dirinya dengan parpol dan antara dia dengan media," kata Prijanto dalam diskusi di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Minggu (14/10/2017).

Lebih lanjut Prijanto menambahkan, setelah menyelesaikan program pemerintah di 2017 dengan baik, gubernur dan wakil gubernur barulah merancang program saat kampanye. "Menyusun anggaran untuk 2018 sesuai visi dan misi dia itu juga harus dilakukan. Dan harus dimatangkan," tandasnya.

 

Artikel Terkait