INDONEWS.ID

  • Minggu, 22/09/2019 13:01 WIB
  • Isyana Sarasvati Warnai Fortelations SMAK 7 PENABUR

  • Oleh :
    • very
Isyana Sarasvati Warnai Fortelations SMAK 7 PENABUR
Musisi cantik dan berbakat Indonesia, Isyana Sarasvati menunjukkan kepiawaiannya berolah vokal dalam acara Closing Fortelations pada Sabtu, 21 September 2019. (Foto: ist)

Jakarta, INDONEWS.ID -- Musisi cantik dan berbakat Indonesia, Isyana Sarasvati menunjukkan kepiawaiannya berolah vokal dalam acara Closing Fortelations pada Sabtu, 21 September 2019. Dalam event yang diselenggarakan oleh SMA Kristen 7 PENABUR itu ia juga memperlihatkan kemahirannya memainkan keyboard dan Keytar. Selama lima puluh menit beraksi, ia pun sukses menghibur seluruh kawula muda yang memenuhi panggung sekolah tersebut.

Salah satu judul lagu andalan yang dibawakan oleh Isyana ialah “Kau Adalah”. Melalui lagu ini, ia berpesan pada seluruh milenial yang tengah menontonnya untuk tetap menjadi diri sendiri. “Be yourself ya!” tutur penyanyi kelahiran Bandung 26 tahun lalu itu.

Baca juga : Hari Pahlawan, Pertamina Berbagi Semangat Perjuangan Di SPBU

Hal tersebut senada dengan tema yang diangkat dalam Fortelations (inFORmation TEchnology for Language, Art, educaTION and Sport) 2019, yaitu iRideScent. Tema iRideScent dalam ajang tahunan SMAK 7 itu memiliki arti berwarna-warni, mewakili karakter bakat dan potensi diri setiap pesertanya.

Melalui tema tersebut, Fotelations pun mewujudkan diri menjadi wadah bagi terwujudnya berbagai bakat dan potensi yang berwarna-warni. Hal ini diungkapkan oleh Kepala SMAK 7, Ibu Dra. Duma M.S. Hutahaean, M.M. dalam acara pembukaan Fortelations.

Baca juga : Mitra Seni Indonesia Kembali Gelar Senandung Cinta 2019 Untuk Membantu Para Seniman Berprestasi

“Harapannya, SMAK 7 dapat menjadi sarana untuk mengaktualisasikan dan mengembangkan potensi, bakat, talenta dalam diri setiap peserta Fortelations yang begitu warna-warni,” jelas Duma.

Warna-warni potensi dan bakat yang diwadahi dalam Fortelations iRideScent antara lain pertandingan basket, futsal, floorball, catur, dan bulu tangkis. Kompetisi yang diadakan adalah essay writtingspeechstory tellingbandsolo singingmodern dance, dan menggambar. Lebih dari delapan puluh  SMP, SMA, dan SMK se-Jabodetabek pun mengikutsertakan siswanya dalam ajang yang terselenggara pada 11-21 September 2019 itu.

Baca juga : Pemred Indonews Hadiri Acara Merdeka Finansial Sejak Muda

Selain itu, dalam penutupan Fortelations iRideScent tidak hanya menjadi sarana bagi aksi panggung Isyana, Lalahuta maupun DJ S+Niel. Tim modern dance dan band siswa SMAK 7 serta peserta pemenang kompetisi band dan solo singing juga berkesempatan untuk tampil. Di sela-sela pengumuman pemenang pertandingan dan kompetisi, mereka memberikan penampilan terbaiknya di panggung Fortelations 2019.

Sebelum menutup penampilannya, Isyana mendoakan semua remaja yang tengah menyaksikan penampilannya. “Semoga kalian sukses di masa depan, disukai banyak orang, dan mendapatkan apa yang dicita-citakan dari kecil,” ujarnya. (Very)

 

Artikel Terkait
Hari Pahlawan, Pertamina Berbagi Semangat Perjuangan Di SPBU
Mitra Seni Indonesia Kembali Gelar Senandung Cinta 2019 Untuk Membantu Para Seniman Berprestasi
Pemred Indonews Hadiri Acara Merdeka Finansial Sejak Muda
Artikel Terkini
Mendagri Ingatkan Pj. Gubernur Maluku Jaga Tingkat Inflasi
Mendagri Lantik Sadali Ie sebagai Pj. Gubernur Maluku
BNPP Bersama K/L Susun Bahan Masukan Renaksi Tahun 2025 Terkait Pengelolaan Potensi Kawasan Perbatasan Laut
Raih Juara Dua "SPM Awards 2024", Pj Bupati Karanganyar: Tujuan Kami Bukan Penghargaan, Ini Hanya Bonus
Ini 5 Fitur Unggulan iPhone 15 Pro Max yang Perlu Anda Ketahui
Tentang Kami | Kontak | Pedoman Siber | Redaksi | Iklan
legolas