Nasional

Saleh Husin Selalu Bersyukur, Semangat dan Tetap Optimis Lawan Covid 19

Oleh : luska - Senin, 26/04/2021 10:01 WIB

Jakarta, INDONEWS.ID - Selalu bersyukur, tetap semangat dan selalu optimis itulah yang diterapkan oleh Saleh Husin selama sembilan hari menjalani isolasi mandiri di Eka Hospital Cibubur.

Mantan Menteri Perindustrian inipun tidak pernah absen berolahraga demi menjaga kebugaran tubuhnya.

Melalui pesan singkatnya kepada indonews.id, Saleh Husin mengabarkan perkembangan kondisinya yang semakin membaik di hari kesembilan ini.

" Bersyukur ... kegiatan yang sangat positif hari ini dimulai dengan sholat subuh, lanjut baca Alquran sebentar, minum air putih 500cc terus lanjut olahraga ringan 45 menit dalam ruangan karena memang tidak bisa kemana-mana karena itu aturannya," tulis Saleh Husin mengawali kabar dirinya.

Selain berolahraga, Saleh Husin mengaku kerab mendengarkan musik agar tubuhnya selalu fit dan stabil.

" Olahraga ini harus saya lakukan agar badan tetap bugar dan fit dengan diiringi musik yang ikut menyemangati agar saya tetap semangat walau dalam suasana isoman di Eka Hospital Cibubur. Istirahat sebentar baru lanjut sarapan terus minum obat-obatan dan berbagai vitamin dari dokter," terangnya

" Alhamdulillah ...saturasi 100/68, tekanan darah 122/75, D-Dimer 380.Hati jadi gembira ria, pikiran tenang, imun dan iman juga ikut meningkat. !!! Semoga PCR berikut sudah negatif," tuturnya lagi.

Saleh Husin pun mengingatkan untuk selalu mentaati protokol kesehatan yang dianjurkan oleh pemerintah.

"Dan jangan lupa taati protokol kesehatan  (3M)," ringkasnya. (Lka)

 

TAGS : Saleh husin

Artikel Terkait