Nasional

Deklarasi Relawan Rekan Jokowi. Rich: Targetkan Dua Juta Suara

Oleh : Abdi Lisa - Kamis, 15/11/2018 21:01 WIB

Koordinator Rekan Jokowi DKI Jakarta, Rich Ilman menuturkan, deklarasi ini untuk menyasar suara kaum milenial. Pihaknya akan turun ke akar rumput dan Rekan Jokowi berusaha merangkul para milenial guna memenangkan pasangan Capres dan Cawapres nomor urut 01. (Foto Ist)

Jakarta, INDONEWS ID – Ratusan pemuda yang mengatasnamakan relawan Rekan Jokowi di Jakarta menargetkan akan mendapatkan dua juta suara untuk memenangkan Jokowi-Ma’ruf.

Koordinator Rekan Jokowi DKI Jakarta, Rich Ilman menuturkan, deklarasi ini untuk menyasar suara kaum milenial. Pihaknya akan turun ke akar rumput dan Rekan Jokowi berusaha merangkul para milenial guna memenangkan pasangan Capres dan Cawapres nomor urut 01 itu.

“Deklarasi Rekan Jokowi DKI Jakarta ini untuk menyasar suara kaum milienal. Kami akan turun ke akar rumput dan Rekan Jokowi berusaha merangkul para milenial untuk memenangkan Jokowi-Ma’ruf,” tuturnya.

Menurut Rich Ilman, Cawapres nomor urut 02 Sandiaga S Uno telah menyebutkan akan menarik sebanyak mungkin kaum milenial untuk memilih Prabowo-Sandi.

Masih menurutnya, banyak cara yang akan diterapkan Rekan Jokowi untuk mengajak kaum milenial bergabung, salah satunya dengan menggelar pertandingan olahraga, kerja bakti, dan berbagai penyuluhan. Rekan Jokowi ini telah terbentuk di 10 provinsi di Tanah Air.

“Jika Rekan Jokowi berhasil menarik suara milenial di 10 provinsi tersebut, peluang Jokowi-Ma’ruf memenangkan pilpres sangat besar. Khusus Jakarta,” katanya. (Abdi.K)

Artikel Terkait